Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan


Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 68 Kota Tangerang Selatan

Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 68 di lingkungan Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan berlangsung semarak. Meskipun Kementerian Agama Tangerang Selatan relatip baru dan belum genap berumur setahun tetap semangat dan antusias dalam menyambut dan memeriahkan HAB tersebut. Dimana kegiatan diawali dengan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) dengan mengadakan berbagai perlombaan dan gelaran kejuaraan. Seperti Gerak Jalan Sehat yang dilakukan pada hari Senin 23 Desember 2013 ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan dari mulai Kepala Kemenag beserta istri dan anak, Kasubag TU beserta istri, para Kepala Seksi dan Istri, guru, penghulu, penyuluh,kepala KUA,kepala Sekolah, amil, pondok Pesantren,guru TPQ, Pegawai Kemenag Tangsel sampai perwakilan PGRI Tangsel juga ikut hadir.

Kepala Kemenag Tangsel Drs HM.Najib dalam sambutannya ketika melepas Gerak Jalan Sehat mengatakan: Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang jatuh setiap tanggal 3 januari harus kita jadikan sebagai sarana silaturahmi antara keluarga besar Kementerian Agama dengan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan yang positif seperti Gerak Jalan Santai yang dilakukan hari ini. Disamping itu peringatan Hari Amal Bhakti juga bisa kita maknai sebagai sarana Intropeksi,koreksi dan evaluasi terhadap pelayanan kementerian Agama selama ini, apakah sudah memuaskan masyarakat atau malah jauh dari harapan masyarakat, hal itulah yang harus kita ingat selaku pegawai kementrian Agama.

Disamping gerak jalan sehat, Kementrian Agama Kota Tangerang Selatan juga mengadakan lomba Seni Islami seperti Qosidah, Marawis, Nasyid, lomba Kebersihan Kantor, Donor Darah, lomba Tumpeng, lomba Bulu Tangkis, Lomba Tenis Meja, lomba Catur, lomba Tari, dan Puncak nya adalah Apel/upacara dalam rangka HAB ke 68 Kementerian Agama Tingkat Kota Tangerang Selatan yang dipusatkan di Lapangan MAN Insan Cendikia. Seluruh kegiatan ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari seluruh pegawai Kementerian Agama Tangsel dan Masyarakat Tangsel. Semoga Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan ke depan dapat menjadi Pelayan yang Baik bagi masyarakat Tangerang Selatan itulah harapan kepala Kemenag tangsel HM.Najib ketika menutup sambutannya. Semoga berhasil.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Products

Jadwal Sholat

Recent Posts